" Blog Milik Mas Tarkoyo Alamat : Desa Sumub Kidul Kec. Sragi Kabupaten Pekalongan "

Senin, 30 Agustus 2010

Gila Jabatan

Gila Jabatan

Dunia semakin maju dan perkembangan jamanpun kian berarak menuju suatu keehancuran, dimana yang kuat semakin kuat dan yang lemah kian tertindas selayaknya hukum rimba. Jaman memang telah modern seiring perkembangan teeknologi dan pola pikir manusia, tapi selayaknya tabiat dan tradisi, manusia tak dapat menjauhkan diri dari sikap tamak dan kesewenang-wenangan.

Akhir-akhir ini, kita semua telah merasakan betapa egoisnya sebuah kebijakan, dimana yang punya jabatan dapat seenaknya berlaku tanpa memperhatikan keperluan publik. Padahal justru hal ini akan menyebabkan hancurnya suatu kekuatan yang telah terbentuk. Singkat kata mereka telah Gila kan sebuah jabatan sementara dan buta oleh keserakahan dan ketamakan. Bawahan atau publik akan simpatik terhadap pemegang kekuasaan dikala mereka mampu memberikan apa yang publik butuhkan.
Pemegang kekuasaan memang harusnya sadar diri,bahwa mereka dalah sebagian kecil dari sebuah roda kehidupan yang kian berganti. Mereka harusnya sadar, bahwa alamlah yang akan menngeser mereka seiring berkembangnya jaman. Semoga mereka sadar akan kegilaan mereka atas hausnya dan kejamnya kekuasaan dan ketamakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar